Kristie Aesthetic Clinic Semarang Buka Cabang Lagi, Disini “Cantik Gak Perlu Mahal”

Semarang, mediajateng.net, – Kristie Aesthetic Clinic melakukan reopening cabang keempatnya di Semarang pada awal tahun 2022 ini.

Pembukaan cabang ini bertujuan untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada seluruh pelanggannya.

Dengan mengedepankan kualitas produk dan treatment yang baik, pelayanan ramah, harga yang terjangkau, dan gratis konsultasi dokter, Kristie Aesthetic Clinic cabang Semarang yang belokasi di Jalan Imam Bonjol No. 141, Pindrikan Lor, Semarang Tengah, Kota Semarang ini berkomitmen merangkul berbagai kalangan masyarakat untuk dapat menikmati perawatan agar memiliki kulit yang sehat.

Dr. Christopher Damianus, CEO Kristie Aesthetic Clinic mengatakan, tujuan dilakukannya reopening ini karena respon dan apresiasi masyarakat Kota Semarang cukup tinggi.

“Sehingga kami terus berusaha meningkatkan kualitas dan fasilitas dengan melakukan penambahan treatment dan produk, serta penyesuaian harga agar dapat memaksimalkan pelayanan kepada pelanggan,” ujarnya.

Berdiri sejak tahun 2014, Kristie Aesthetic Clinic telah mencuri hati dan kepercayaan masyarakat, hingga kini sudah memiliki 12 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Mulai dari Jambi, Serpong, Poris, Semarang, Ciganjur, Palembang, Lampung, Manado, Cikarang, Cilegon, Medan Ringroad, dan Medan Multatuli.

Mengusung tagline “Beauty with Affordable Price”, Kristie Aesthetic Clinic tak hanya memberikan pelayanan pada masyarakat Kota Semarang saja, namun juga memberikan pelayanan pada daerah sekitarnya.

“Ini menjadi salah satu upaya Kristie Aesthetic Clinic untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi pada pelanggan.” Ujar Dr. Christopher Damianus.

Tak hanya menghadirkan edukasi seputar kesehatan kulit, Kristie Aesthetic Clinic juga memberikan banyak kejutan dalam rangka reopening Kristie Aesthetic Clinic Semarang kali ini, yaitu potongan harga besar-besaran mulai dari diskon 50% untuk facial treatment dan laser, dan diskon 10% untuk produk sampai tanggal 31 Januari 2022 nanti.(ot/mj)