Batang,Mediajateng.net- Sejumlah korban kecelakaan maut di jalur Tersono- Bawang saat ini dilarikan ke sejumlah rumah sakit antara lain RSUD Kalisari, RS QIM, RS Limpung dan Puskesmas Bawang.

Korban yang mengalami luka saat ini masih mendapat perawatan intensif di masing-masing rumah sakit. Rata-rata korban mengalami patah tulang.

Camat Bawang, Dwi Riyanto mengatakan sekitar pukul 17.30 rombongan warga Dusun Sibentul Desa Sibebek akan takziah ke rumah kerabat yang ada di Tersono. Naas saat sampai di jalan Desa Purbo mobil Pickup yang ditumpangi rombongan mengalami rem blong sehingga masuk jurang.

” staf saya menelpon ada kecelakaan rombongan warga desa sibebek, info itu langsung sebar dan saya langsung menghubungi pihak terkait agar segera dilakukan evakuasi,” terangnya.

Dwi menjelaskan rombongan yang berada dalam mobil pickup itu berasal dari satu dusun,bahkan masih ada yang punya hubungan saudara.

” saya belum tahu secara pasti korban meninggal berapa dan korban luka berapa,info awalnya sih sekitar 11 orang yang meninggal dunia, nanti jika situasi sudah terkendali kita lakukan inventarisir,” pungkasnya.(MJ.058)

1 KOMENTAR

Comments are closed.