DEMAK, Mediajateng.net – Tugas berat menanti AKP Paryudi di wilayah hukum Polres Demak. Perang terhadap narkoba di Kota Wali kini berada di bawah komandonya.

Kepolisian Resor Demak, Polda Jawa Tengah, menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Narkoba yang sebelumnya di jabat oleh pelaksana tugas iptu Saroni. SH kepada AKP Paryudi SH di lapangan Apel Mapolres, Rabu (25/4/2018) pagi.

Upacara Sertijab Kasat Narkoba dipimpin oleh Kapolres Demak AKBP Maesa Soegriwo. SIK, dengan peserta upacara diantaranya para Pejabat Utama Polres Demak, Kapolsek, anggota Polres Demak, serta ASN Polres Demak.

Menurut Kapolres Demak AKBP Maesa, mutasi jabatan adalah suatu hal biasa dan wajar terjadi dalam lingkup Polri, hal itu menurutnya untuk penyegaran dan menciptakan suasana yang baru bagi pejabat yang bersangkutan.

IMG-20180425-WA0022

Pada kesempatan itu, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada Iptu Saroni atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjadi pejabat sementara serta mengucapkan selamat datang kepada AKP Paryudi atas jabatan baru sebagai Kasat Narkoba Polres Demak.

“Kepada Iptu Saroni kami ucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama mengisi kekosongan jabatan Kasat Narkoba, banyak kasus terungkap. Kepada pejabat baru AKP Paryudi kami ucapkan selamat datang dan kami harap dapat melanjutkan program pejabat yang terdahulu untuk lebih mengoptimalkan tugas kedepan serta tingkatkan operasi penyakit Masyarakat seperti judi, Miras dan penutupan tempat karaoke di wilayah Demak,” ucap Kapolres.

Dengan adanya mutasi Kasat Narkoba, Kapolres Demak meminta anggota Sat Narkoba untuk memberikan dukungan kepada Kasat Narkoba yang baru, dan tidak berhenti melakukan yang terbaik dalam menjalankan tugas, sehingga dapat melakukan pengungkapan kasus Narkotika maupun penyakit Masyarakat lainnya.