SEMARANG,Mediajateng.net-Terkait pengeroyokan anggota Satlantas Polsek Semarang Barat , Brigadir Mahfud oleh 10 oknum Satpol PP kota Semarang saat korban berjualan sosis bakar di Jalan Pahlawan pada hari minggu (26/06), Kepala Satpol PP kota Semarang Endro Pujo M saat ditemui di Mapolrestabes Semarang hari ini Senin (27/06) , membenarkan bahwa anggotanya terlibat pengeroyokan terhadap anggota Polisi pada hari minggu kemarin.

 

” iya. anggota saya memang terlibat pengeroyokan di jalan Pahlawan, ini baru kita kumpulkan informasi, nanti akan kita panggil dan periksa . Setelah itu baru saya laporkan ke atasan” Jelas Endro.Pihaknya berjanji akan memproses kasus ini secepatnya.

 

Sementara itu Kapolrestabes Semarang Kombes Burhanudin, menegaskan bahwa kasus ini akan ditindak lanjuti dan diproses walaupun melibatkan oknum Polri dan PNS Pemkot Semarang. Saat ini masih ditelusuri dan diselidiki kasusnya “saya sudah dapat laporan, baru kita pelajari berkasnya., kalau terbukti ada unsur pidana akan segera kita proses”, ujar Kombes Burhanudin.

 

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa anggota satlantas Polsek Semarang Barat Brigadir Mahfud  Wahyu Prasetya yang nyambi Jualan Sosis Bakar  di Jalan Pahlawan dikeroyok oleh 10 oknum Satpol PP kota Semarang karena mencoba bernegosiasi agar gerobaknya tidak diangkut saat dirazia. (MJ-303)

Comments are closed.