DEMAK, Mediajateng.net – Kodim 0716/Demak di kejutkan dengan kedatangan puluhan polisi dari Polres Demak. Ya, itu adalah Kapolres Demak AKBP Arief Bahtiar beserta anggotanya membawa nasi tumpeng dan kue ulang tahun dengan lilin 74 yang sudah disiapkan untuk merayakan HUT TNI pada tanggal 05 Oktober 2019 ini.

Mengetahui Kapolres datang berjalan kaki dari gerbang, Kasdim 0716/Demak Mayor Inf. Kadarusman langsung menyambut dengan pelukan. Perayaan sederhana pun digelar di depan pintu Makodim. Layaknya sahabat, Kapolres memberikan nasi tumpeng dan menyuapi Kasdim.

“Selamat hari ulang tahun TNI ke-74, semoga TNI semakin dicintai masyarakat dan semakin profesional,” kata Arief kepada Kadarusman, Sabtu (5/10/2019) pagi.

Acara potong kue diwarnai keakraban karena Kapolres menyuapi potongan kue pertama ke Kasdim. Arief mengatakan kejutan tersebut merupakan bentuk keakraban TNI-Polri selama ini.

“Pak Kasdim ya yang motong kue. Nah setelah kue terpotong gantian saya yang nyuapin. Ini bukti kita sinergi TNI-Polri di wilayah Demak,” ujarnya.

Kadarusman pun mengatakan hal senada, ia berharap TNI-Polri semakin solid tidak hanya di Demak. Menurutnya selama ini kerjasama sudah terjalin dengan baik.

“Kami atas nama Kodim 0716/Demak menyampaikan terima kasih kepada Polres Demak atas perhatian dan kerjasama selama ini, ke depan semoga semakin solid,” tandas Kadarusman.

Lanjut Kadarusman menuturkan, dalam waktu yang sama, Dandim 0716/Demak Letkol Inf. Abi Kusnianto juga mengikuti upacara HUT TNI ke- 74 di Ambarawa.

“Ini benar-benar surprise ya, kita terkejut setelah pelaksanaan upacara selesai tiba-tiba kedatangan Kapolres dan jajaran jalan kaki sambil bawa kue tart dan nasi tumpeng. Kita terima kasih atas perhatian rekan-rekan Polri ini,” imbuhnya