Semarang-mediajjateng .net

Menjelang acaara reuni yang akandilaksanakan pada 9 April mendatang Alumni Pendidikan dan Pembentukan Bintara (Diktukba) Polri Gel 1 Tahun 2004 Zetta Alpha Zetta Gamma (zAzg) melaksanakan kegiatan bakti sosial memberi di dua panti asuhan Nor Hidayah di desa Sumberejo, Kaliwungu, Kendal dan panti asuhan Ar Rahmah Ngalian Semarang, Sabtu (25/3).

Perwakilan Alumni Diktuba Polri Gel 1 tahun 2004 zAzg Bripka Haryadi mengatakan kegiatan bhakti sosial yang diwakili oleh alumni dar Polrestabes Semarang, Akademi Kepolisian dan Polres Kendal ini mengusung tema “Saatnya Kita Bermanfaat Bagi Orang Lain”

” Bakti sosial ini untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat, dengan turut merasakan, kepedulian dan perhatian serta kasih sayang pada anak yatim piatu,” ujar Haryadi .

Lebih lanjut Haryadi mengatakan kegiatan ini adalah merupakan salah satu program dan tujuan ikatan keluarga besar zAzg Jateng denga Program Caring Advanced Responsible Empathy ( CARE) dimana zAzg jateng ini selalu peduli terhadap sesama masyarakat serta bertanggung jawab terhadap Leting dan keluarganya yang sedang mendapat musibah.

Dalam kegiatan yang rencananya akan dilakukan secara periodik ini selain mengemban misi sosial para alumni diktuba polri gel 1 tahun 2004 ini juga mengemban tugas kepolisian , yaitu memberikan pencerahan masalah baha narkoba, tertib berlalu lintas, kenakalan remaja, dan pesan pesan kambtibmas.

” kita juga ke makam ( alm) Brigadir Aggit di TPU Telagabodas dan makam (alm) Brigadir Suprayogi di TPU Carikan Jatingaleh Kota Semarang,” pungkas Haryadi. (MJ-303)