Sragen – mediajateng

Kedapatan menyimpan narkoba jenis Sabu seberat 0.22 gram, PAR alias Jendral warga sragen tengah di tangkap Satuan Narkoba Polres Sragen Polda Jawa Tengah di rumahnya Tlebengan Sragen Kota, Kamis (14/09) dinihari.

Penangkapan dilakukan Kasat Narkoba AKP Joko Satriyo setelah ia memperoleh informasi dari salah satu warga yang menerangkan bahwa di rumah pelaku sering di gunakan untuk pesta sabu. Penangkapan itu sendiri telah di gelar pada minggu 10 september dini hari pukul 03.15 WIB lalu dirumah pelaku, untuk kemudian di lakukan penyidikan lebih lanjut oleh Satuan Narkoba.

Seperti dikatakan Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman melalui Kasat Narkoba bahwa pasca penangkapan terhadapnya pelaku PAR alias Jendral sejak 5 hari lalu, hingga saat ini ia tengah menjalani penyidikan sebagaimana dimaksud Premier pasal 112 (1) subsider 127 (1) UU no 35 tahun 2009 tentang Narkotika. Sat Narkoba juga telah menetapkan pelaku PAR sebagai tersangka dalam kasus ini, berdasarkan barangbukti serta hasil penyidikan yang di lakukan oleh penyidik sejak 5 hari ini.

“Barang bukti itu sendiri di dapat petugas pada saat menggeledah rumah PAR alias Jendral yang kemudian didapat Sabu seberat 0.22 gram di rumahnya,”ungkap Joko Satriyo

Barang bukti lain berupa 1 (satu) buah bong/alat hisap lengkap dengan pipet dan 1 (satu) buah korek gas warna ungu, juga di temukan oleh petugas, yang kesemuanya telah diamankan di Mapolres. (MJ-303)