UNGARAN, Medijateng.net, – Berbekal menu resep teh ala thailand kedai Chim-chim Thai Tea menawarkan varian rasa yang menggugah bagi wisatawan khususnya di taman bunga Celosia Bandungan, Kabupaten Semarang. Rasanya yang enak dan teh asli dari Thailand yang begitu legit dan menggoda lidah. Baik dengan es batu atau panas memberikan sensasi tersendiri di setiap rasanya.

Dengan moto rasakan kesegaran di setiap rasa, pemilik kedai Thai Tea yang berlokasi di wisata Celosia Bandungan ini. Memang menawarkan cita rasa tersendiri perpaduan antara teh dan susu ala thailand. Mulai dari rasa original, kopi mix, hingga green tea dan varian rasa baik taro, ovaltine, strawberry, capuccino, milo serta vanilla.

“Kami mencoba memberikan varian rasa yang pas dengan lidah orang Indonesia. Meski teh Thailand ini kami impor dari negeri gajah putih namun, rasanya pas. Baik di lidah maupun di kantong. Soal harga, insya allah tidak mahal cuma Rp 10.000,” kata Nur Rokhim (29) pemilik kedai thai tea.

Pemilik kedai yang juga berprofesi sebagai jurnalis ini yakin kalau bisnis yang ia geluti ini buah dari awal kesuksesan. Pasalnya, dunia bisnis kuliner belakangan ini cukup menjanjikan bahkan jika lokasinya strategis. Seperti di tempat wisata, pusat perbelanjaan atau pun tempat keramaian misalnya alun-alun kota.

“Secara pribadi ini bisnis awal, karena semua orang harus mencoba dunia bisnis kuliner. Dan ini lah bisnis saya yang pertama semoga berkah dan sukses. Ke depan, kami ingin membuka kedai kuliner makanan di tempat wisata lain,” imbuhnya.

Ia pun memberikan sedikit motivasi bagi anak muda untuk terus berkarya. Baik di dunia bisnis kuliner maupun bisnis yang lain sesuai kebutuhan pasar.

“Lihatlah celah di sekitarmu jika kamu (anak muda) ingin membuka sebuah usaha. Jangan ragu atau takut ambil kesempatanmu selagi kesempatan itu masih bisa dilakukan. Kegagalan adalah awal dari kesuksesan, tanpa kegagalan semua orang tidak akan bisa menjadi sukses,” ucapnya. (ot/mj)

1 KOMENTAR