Kondisi mobil Bupati Demak yang ringsek paska bertabrakan dengan truk. Foto : Dokumen Isp

BATANG, Mediajateng.net – Kecelakaan maut kembali terjadi di jalur tol Batang – Semarang, tepatnya di kilometer 349 di desa Kandeman Batang, Minggu dini hari.

Kecelakaan melibatkan sebuah minibus yang ditumpangi Bupati Demak, Mohammad Natsir, dengan sebuah truk tronton yang belum diketahui identitasnya.

Tidak saja menghebohkan sekitar lokasi kejadian, namun insiden yang membuat ajudan orang nomer satu di Kabupaten Demak meninggal dunia. Bahkan, sang bupati harus menjalani perawatan lantatan luka luka.

Kejadiaan bermula saat mobil bernomor polisi H 9507 PN yang ditumpangi Bupati bersama 1 orang pengemudi dan 2 orang ajudan tengah melintas pulang dari Bandung menuju ke arah timur.

Naas, saat hendak menyalip truk tronton, sebuah minibus dari belakang melintas di sebelahnya. Pengemudi yang saat itu kaget, langsung membanting kemudi ke kiri dan menabrak bagian belakang truk.

Akibatnya, ajudan Bupati bernama Febri Dian Terial yang berada di kursi depan sebelah kiri langsung tewas akibat luka serius di bagian kepala.

Sementara bupati dan satu ajudan lainnya bernama Wijaya, mengalami luka dan masih mendapat perawatan di RSUD Kalisari Batang.

Petugas Jasa Marga langsung mengevakuasi dan mengamankan kendaraan Bupati ke kantor Weleri. Sementara, petugas Satlantas Polres Batang yang baru mengetahui peristiwa ini pada pagi hari, langsung memburu truk tronton yang terlibat kecelakaan tersebut.isp/mj

Berita juga bisa dibaca di infosekitarpekalongan.com