Semarang,Mediajateng.net-Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Koesbiono Tjondrowibowo atau tepatnya depan Toko Bangunan wahana Gunungpati Semarang Jum’at (6/1) sekitar pukul 10.00 wib. Akibat insiden tersebut seorang perempuan warga Kabupaten Kudus tewas di tempat, sedangkan seorang anak perempuannya yang dibonceng mengalami luka pada kepala dan dirawat di RD. Ungaran Kab. Semarang.

Korban tewas diketahui bernama Matwanggani penduduk Ds. Prambatan lor Kaliwungu Kudus, luka pada cedera kepala. Korban Meninggal di lokasi dan jenasahnya di bawa ke RSUP dr. Karyadi Semarang.

Menurut Kasatlantas Polrestabes Semarang AKBP Catur Gatot Efendi melalui Kanit Laka AKP Sugito megatakan kejadian itu bermula saat sepeda Honda Supra No.Pol: K-5524-HT yang dikendari korban dan anaknyal bernama Anis (6) melaju dari arah Selatan hendak ke Utara sesampainya di tkp diduga saat mendahului mobil didepanya kemudian tidak dapat mengendalikan kendaraan

“Korban terpeleset dan terjatuh kemudian mengalami kecelakaan dengan Mobil isuzu phanter dengan H-8624-ZC yang dikendari Suwito(35) warga Pakintelan Gunungpati, pada saat itu berjalan dari arah Utara ke Selatan,” ungkap Sugito saat ditemui di kantor Unit laka Lantas Jalan Ronggolawe Selatan.

Korban Matwanggani yang tewas di lokasi kejadian langsung dievakuasi oleh Polisi, sedangkan Anis yang saat kejadian dibocengkan oleh ibunya mengalami lecet di kepala dan nyeri di pinggang saat ini menjalani perawatan di Rs. Ungaran.(MJ-303)

Comments are closed.