SEMARANG, Mediajateng.net – Sebuah kecelakaan terjadi antara sepeda motor dan truck di jalan Raya Kaligawe atau tepatnya di depan PO Nusantara, Jum’at  (28/10) sekira pukul 15.00 wib.  Akibat kecelakaan itu pengendara sepeda motor tewas ditempat.

Korban tewas diketahui bernama Benny Yunanda (31), warga Kampung Rejoleksono Rt:01/14, Semarang Timur Kota Semarang setelah sepeda motor Yamaha Vega Nopol: H-5418-LF  terlindas oleh Truck Ransus Nopol B-9015-SIN  yang dikenndarai oleh Wisyomo HP (51), warga Pondok ungu Rt:01/04 Medan Satria Bekasi Barat.

Menurut Kanit Laka Lantas Polrestabes Semarang AKP Sugito mengatakan, peristiwa itu bermula Sepeda motor H-5418-LF yang dikendarai oleh korban berjalan dari arah Timur ke Barat. Saat menyalip diduga kurang waspada samping kiri hingga oleng dan terjatuh.

“Saat menyalip korban kurang perhitungan dan waspada karena melewati beda ketinggian, jatuh dan terlindas truck yang berjalan dari arah yang sama,” ungkap Sugito saat dimonfirmasi melalui Telpon Seluluernya, Jum’at (28/10).

Oleh petugas, jenazah korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Islam Sultan Agung Semarang ubtuk pemeriksaan lebih lanjut. (MJ -303)

1 KOMENTAR

  1. Inalillahi Selamat jalan sahabat ..semoga ditempat kan di tempat yang terbaik di sisi Nya…… Aamiin. Dan terima kasih pernah mengisi kenangan dalam hidupku maaf baru tau kabar nya

Comments are closed.