SEMARANG, Mediajateng.net, – Setelah sukses membuka dua cabang di Purwokerto dan Solo, ELS Komputer membuka cabang baru di Kota Semarang, Selasa (17/9). Menurut Owner ELS Computer, Charles, alasan membuka toko baru di Semarang karena ibukota provinsi Jawa Tengah ini memiliki iklim investasi yang bagus.

Ditambah lagi, di Semarang terdapat banyak perguruan tinggi sehingga mempunya nilai tambah tersendiri. Jumlah perguruan tinggi yang banyak itu secara otomatis akan banyak mahasiswa yang membutuhkan laptop untuk keperluan kuliahnya.

“Peluang usaha di Semarang cukup besar, bahkan terus tumbuh bisnisnya. Persaingan di bidang komputer dan peralatan elektronik kantor lain juga cukup bagus. Kami beruntung karena toko kami di pinggir jalan. Sedangkan yang ada saat ini toko computer banyak di mall saja,” katanya.

Oleh karenanya, Charles mengatakan, pihaknya membuka cabang baru di Semarang dengan tujuan memudahkan masyarakat dalam berbelanja kebutuhan komputer dan laptop yang lengkap, dan berkualitas. Apalagi dari survey internal yang dilakukannya Kota Semarang memiliki market yang potensial dengan kebutuhan IT yang tinggi.

“Di ELS Computer menyediakan berbagai macam kebutuhan komputer dan laptop. Ratusan type laptop bisa ditemukan disini. Type laptop tipis dan ringan serta laplop gaming keluaran terbaru dari berbagai brand besar seperti Acer, Asus, HP, dan MSl, tersedia stoknya,” tambahnya.

Dalam Grand Opening di Jalan Thamrin No. 45 Semarang, ELS Computer memberikan penawaran menarik bagi pengunjung dengan berbagai macam promo diskon dan bonus menarik untuk setiap pembelian produk di ELS.

“Saya optimis penjualan di Semarang akan lebih baik dibanding kota lain seperti Purwokerto dan Solo. Bersainglah sama toko kami di Jogja. Tidak usah khawatir, kami beri diskon menarik sampai ratusan ribu rupiah untuk setiap pembelian produk,” kata Charles.

Selain itu, pembelian juga bisa dilakukan dengan cicilan hingga 24 bulan menggunakan kartu kredit dengan bunga 0% serta bebas biaya admin.

Bersamaan dengan acara Grand Opening ELS Computer, Intel Indonesia juga merilis laptop terbarunya yang ditenagai oleh prosesor terbaru Intel Core Generasi ke-10. (ot/mj)