Semarang,Mediajateng.net-Sementara itu Kapolrestabes Semarang Kombes Burhanudin menegaskan bahwa motif pembunuhan ini adalah Pencurian.tersangka Wahyu Anggara ini nekad membunuh dan mengambil Motor Adi Firmanto lantaran didesak terus oleh pacarnya untuk segera memiliki motor.
“Jadi pelaku ini sudah lama punya keinginan memiliki motor, karena bingung dan terus menerus didesak pacarnya akhirnya Angga ini nekad membunuh tukang Gojek”   tegasnya.
Hal senada diungkapkan oleh tersangka Angga, bahwa dirinya ingin sekali memiliki motor lantaran terus didesak oleh pacarnya.”saya didesak terus oleh pacar untuk segera memiliki motor, gaji saya tak cukup, saya gelap mata dan akhirnya gojek itulah yang saya jadikan sasaran, terang Angga.
Setelah mendapatkan motor Yamaha MX milik korban Angga sempat mengganti Nomor Polisi palsu sebelum menuju rumah pacarnya di kawasan gunungpati namun karena ketakutan akhirnya motor tersebut ditinggal di daerah manyaran, sebelum pelaku kabur ke Jakarta.
Namun petugas Resmob yang mengejarnya langsung menangkapnya di Rumahnya kawasan Cakung hari selasa (12/07) sekitar pukul 16.00. (MJ-303)

1 KOMENTAR

Comments are closed.