Kasus pembunuhan Gojek : Ini Data Transaksi Terakhir Korban

7

Semarang,Mediajateng.net-Petunjuk terkait pembunuhan terhadap Adi Firmanto tukang Ojek Online- Gojek yang terjadi pada hari Sabtu (9/7) di Jalan Tanggul Mas Raya Semarang, semakin jelas identitas pelaku, hal ini terlihat dari penelusuran tim Mediajateng.netĀ pada aplikasi internal GoJek .

Dari histori aplikasi tersebut diketahui bahwa order terakhir korban dari seorang konsumen bernama Angga pada pukul 03.32, dengan jarak tempuh sepanjang 13,3 Km dengan waktu tempuh 35 menit. pemesan/ konsumen bernama Angga tersebut naik dari kawasan Tembalang dan berakhir di kawasan Brotojoyo atau 200meter dari tempat pertama ditemukanya korban Adi Firmanto tewas.
Hal tersebut dikuatkan dengan rute perjalanan yang ada di GPS aplikasi. A adalah lokasi awal di Tembalang sedangkan B adalah lokasi terakhir korban di kawasan Brotojoyo. Dari hitungan waktu order pukul 03.32 ditambah waktu tempuh selama 35 menit diperkirakan korban tewas pukul 04.07 – 05.00 saat korban ditemukan oleh keamanan komplek perumahan di Jalan Tanggul Mas Raya.
Saat ini Polisi telah memburu Angga (belum diketahui nama asli atau samaran) selaku konsumenĀ  terakhir yang melakukan order kepada Adi Firmanto, dari informasi kepolisian bahwa pemesan terakhir itulah yang diduga melakukan pembunuhan dan saat ini masih dalam pengejaran di kawasan Jakarta Timur. (MJ-303)

Comments are closed.