Kapolri Beri Penghargaan Kenaikan Pangkat ke Bripka Bambang

1

SEMARANG, Mediajateng.net – Kapolri Jenderal Tito Karnavian memberikan penghargaan kenaikan pangkat luar biasa satu tingkat kepada Bripka Bambang Adi Cahyono, anggota Provos Polresta Surakarta yang sempat mencegah aksi bom bunuh diri (5/7/2016) di Mapolres Surakarta yang lalu.
Pemberian kenaikan pangkat luar biasa itu berlangsung di ruang Borobudur, Mapolda Jawa Tengah, Jalan Pahlawan Semarang Jumat (5/8/2016). “Pemberian pangkat luar biasa satu tingkat, dari Bripka ke Aipda karena prestasinya mengamankan Mapolres Surakarta dari bom bunuh diri,” kata Tito.
Tidak hanya mendapat kenaikan pangkat, tahun depan Bambang juga akan mendapat prioritas untuk sekolah calon perwira (Secapa).
Lebih lanjut, Tito mengatakan, penghargaan yang diberikan pada Bambang ini untuk memotivasi anggota polisi lainnya agar menjalankan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab. “Jika ada anggota seperti Bambang ini pimpinan harus memberikan penghargaan, tetapi jika ada yang melakukan tindakan mencoreng Kepolisian saya perintahkan untuk tidak segan-segan memberi sangsi tegas,” Pungkasnya. (MJ-303)

Comments are closed.