KENDAL, Mediajateng.net – Kepala Kepolisian Resor Kendal AKBP Adiwijaya, S.I.K., memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakapolres Kendal dari pejabat lama Kompol Sugiyatmo, S.I.K., S.H.,M.H. yang berpindah tugas menjadi Wakapolres Temanggung kepada pejabat baru Kompol Aan Hardiansyah, S.I.K., yang sebelumnya bertugas sebagai Wakapolres Jepara. Sertijab digelar di Aula Polres Kendal, Senin (27/8/2018).

Selain Wakapolres, beberapa Perwira Polres Kendal juga mengalami pergeseran di antaranya Kapolsek Kangkung AKP Sodiqin, S.Ag kini menjabat Kasat Binmas Polres Kendal digantikan oleh Iptu Untoro Beni Sasongko yang semula menjabat KBO Sat Sabhara, Iptu Thomas Beko Raharjo dilantik menjadi Kasat Pol Air Polres Kendal, Wakapolsek Brangsong Iptu Nundarto, S.H. begeser menjadi Kapolsek Plantungan.

Dalam amanatnya Kapolres Kendal AKBP Adiwijaya secara pribadi dan sebagai Kepala Kesatuan mewakili segenap anggota beserta jajaran menyampaikan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Kompol Sugiyatmo dan pejabat lama atas dedikasinya selama ini dalam mengemban tugas serta telah memberikan kinerja terbaiknya sehingga organisasi dapat berjalan dengan baik.

“Terimakasih kepada pejabat lama dengan dedikasinya yang tinggi sudah banyak memberikan hal-hal positif bagi Kesatuan Polres Kendal. Bagi pejabat baru silakan diteruskan dan dicontoh semangat serta motivasinya”, tutur Kapolres.

Kapolres Kendal juga menambahkan bahwa mutasi adalah hal yang biasa terjadi dan pasti sudah terencana dengan baik untuk penyegaran organisasi. Tidak ada mutasi untuk kepentingan pihak tertentu dan sudah menjadi agenda untuk menambah pengalaman bagi anggota.

“Bagi pejabat baru untuk meneruskan kebijakan pejabat lama, kerja-kerja yang sudah bagus agar dipertahankan”, pesan AKBP Adiwijaya.

4 KOMENTAR

Comments are closed.