Kapolres Demak Lantik Tiga Pejabat Perwira

2

DEMAK, Mediajteng.net – Tiga perwira Polres Demak , Jateng,  diganti.  Masing – masing Kasatlantas Polres Demak AKP Yoppy Anggi Krisna, Kasatintelkam AKP Munawar dan Kasubagkum Bagsumda AKP Aji Darwawan.

Pergantian dan pelantikan pejabat baru ini,  dilaksanakan di lapangan Mapolres Demak,  dengan dipimpin langsung oleh Kapolres Demak AKBP Heru Sutopo.

AKP Yoppy dimutasi menjadi Kasatlantas Polres Tegal, digantikan AKP Umbar Wijaya yang sebelumnya bertugas sebagai Kanit I Satuan PJR Ditlantas Polda Jateng.

AKP Munawar dimutasi ke Polres Klaten menjadi Kasatintelkam, digantikan oleh AKP Suramto yang sebelumnya berdinas di Polda Jateng sebagai Kanit Riksa I Subbid Provos Bidpropam.

Sedangkan Kasubkum Bagsumda Polres Demak, AKP Aji Darmawan digantikan oleh AKP Binuka Suryo yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Sabhara Polres Rembang.

Kapolres Demak,  AKBP Heru Sutopo,  mengatakan bahwa mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan sesuatu yang wajar. Dalam sebuah organisasi terjadi pergantian adahal hak biasa. “Pergantian ini, disamping untuk penyegaran juga dalam rangka pembinaan karir,” terangnya.

Polres Demak,  sambung Heru, sangat berterimakasih kepada tiga pejabat lama atas pengabdiannya selama ini. Dan kepada pejabat baru  semoga di tempat yang baru bisa menyesuaikan diri dan bejerjasama dengan baik. “Di tempat yang baru, bekerjalah dengan baik serta menjaga nama baik institusi Polri,” pesan Heru. (MJ-045)

Comments are closed.