SEMARANG, Mediajateng.net – Seorang pengemudi truck ditemukan tewas tergeletak di pinggir Jalan Pengapon Rabu (7/9) sekira pukul 22.00 Wib. Diduga kotban tewas karena sakit, lantaran saat ditemukan di saku celana korban ditemukan minyak angin dan uang logam yang diduga digunakan untuk kerokan.
Korban diketahui bernama, Rohmad (56) warga Jalan Lodan Rt 06/02, Bandarharjo, Semarang Utara. Saat ditemukan disamping korban ada sebuah motor vario H 6774 AH.
Dari keterangan saksi Nuronji, warga Jalan Purnosari, Kemijen, Semarang Timur yang tak jauh dari penemuan korban menuturkan saat itu diberitahu Latif, keponakannya sekira pukul 22.00 bahwa di depan masjid ada orang tergeletak. “Keponakan mengira orang itu mabuk, lantas saya panggil Satpam Pertamina untuk dicek bersama, dipegang tanganya dingin, badanya kaku,” ungkap Nuronji
Mengetahui korban sudah menunggal Nuronji selanjutnya menghubungi petugas Polsek Semarang Timur. Petugas Inafis Polrestabes Semarang yang mendapat informasi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP)
Dari pemeriksaan, petugas tidak menemukan bekas tanda penganiaayaan. Hanya saja petugas menemukan minyak angin dan uang logam serinu rupiah yang diduga baru saja digunakan korban untuk kerokan.
Lantaran dari keterangan saksi dan hasil pemeriksaan awal tidak ditemukan adanya bekas penganiayaan, keluarga meminta petugas utuk langsung membawanya ke rumah. Oleh petugas, salah satu keluarga diminta untuk membuat surat pernyataan yang diketahui oleh RT setempat. (MJ-303)

1 KOMENTAR

Comments are closed.