Grobogan – mediajateng.net

Kapolres Grobogan, AKBP Satria Rizkiano SIK MSi MM didampingi Kabag Sumda Kompol Imam serta pejabat lainnya memberikan arahan kepada 71 Bintara baru angkatan 2017 yang dititipkan Polda Jateng di Polres Grobogan.

Kapolres Grobogan menyampaikan selamat datang dan selamat bergabung dengan Polres Grobogan dan meminta agar segera menyesuaikan dengan lingkungan maupun anggota Polres, mulai dari perwira sampai dengan bintara-nya. Laksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab, belajarlah serta bertanya kepada senior tentang hal-hal yang belum diketahui.

“Saat ini kalian semua sudah bukan siswa polisi lagi tetapi sudah menjadi polisi, segala sesuatu yang berkaitan dengan anda sudah pasti berhubungan dengan institusi Polri. Jaga nama baik institusi kita, khususnya jaga nama baik Polres Grobogan,” tegas Kapolres Grobogan.

Ditambahkan, kepada para Bintara baru agar menjadi Polisi yang baik, berprinsip dengan perilaku yang baik di lingkungan kerja dan tempat tinggalnya.

“Bila ada senior mengajak hal yang tidak baik agar ditolak dengan cara yang benar, Laporkan langsung pada saya bila ada permasalahan,” tegas AKBP Satria, Kamis (6/4/2017). (MJ-505)