Semarang – mediajateng.net

Seorang pejalan kaki tewas terlindas truk saat hendak menyeberang di jalan raya Kaligawe KM 05 , Kecamatan Genuk kota Semarang Senin (2/10/17) . Korban yang sudah berusia 87 tahun ini diduga saat menyebrang dalam kondisi sakit.

Korban yang berjenis kelamin lelaki ini diketahui bernama Subari (87) warga Margomulyo Semarang Timur. Dari keterangan Kanit Laka Satlantas Polrestabes Semarang AKP Sugito mengatakan bahwa kejadian itu bermula saat korban berjalan menyeberang dari selatan ke utara diduga karena sedang sakit berhenti dimedian jalan kemudian terjatuh keutara dan terlindas Truk Mercedes Benz No. Pol H-1843-AA yang berjalan dari arah Barat (Smg) arah Timur (Demak ) yang dikemudikan Tri Yono.

” korban yang dalam kondisi sakit terjatuh saat menyebrang dan menaiki pembatas jalan, saat ditemukan seblmnya korban tidak membawa identitas,”ungkap Sugito

Setelah berkoordinasi dengan tim Inafis Polrestabes Semarang akhirnya identitas korban ditemukan dan jenasahnya dibawa ke RSUP guna pemeriksaan lanjutan. (MJ-303).