SEMARANG, Mediajateng.net – Sebuah mobil Avanza warna putih yang dikendarai oleh anggota Brimob Polda Jateng mengalami kecelakaan dan masuk ke parit di jalan raya Genuk Semarang atau tepatnya di depan pintu keluar pangkalan truck tak jauh dari Mapolsek Genuk, Selasa (6/12) sekira pukul 04.45 wib.

Korban diketahui bernama Joko  Sampurno, warga Gisikdrono Semarang barat. Dia merupakan anggota Brimob Srondol yang hendak pulang ke Semarang setelah keperluan dinas.

Dari keterangan Kapolsek Genuk Kompol Hendrawan Hasan, kejadian itu bermula saat mobil Avanza putih yang dikemudikan korban, berjalan dari arah Demak hendak menuju Semarang di posisi sebelah kiri.

“Sampai Tempat Kejadian Perkara (TKP) dari arah belakang melintas truck yang belun diketahui identitasnya dengan kecepatan tinggi. Saat disalib diduga korban kaget sehingga tidak dapat menguasai mobilnya dan jatuh ke parit,” ungkap Hendrawan.

Mobil sempat beberapa jam berada di lokasi lantaran korban menunggu mobil derek dari dealer mobil Kaligawe buka untuk dilakukan evakuasi. (MJ-303)

Comments are closed.