SEMARANG, Mediajateng.net, – Salah satu cafe di Jalan Veteran Semarang, Alibi bar and Food, mengadakan wine tasting dengan menggandeng salah satu winery tertua dan terlama dari Italia, FrescoBaldi.

Wine yang diproduksi sejak 700 tahun lalu di daerah Tuscana Italia memperkenalkan 4 varian winenya : Remole Red, Remole White, Castiglioni Chianti, Pomino Bianco yang dipandu langsung oleh Exsport Director of Frescobaldi dari Italia, Erica Ribaldi.

Acara wine tasting menggunakan menggunakan spot garden yang merupakan salah 1 spot dari Alibi Bar and Food. Tamu undangan mulai mencicipi varian wine pertama Remole Toscana. Varian anggur putih ini memiliki aroma yang sangat fruity dan rasa yang ringan. Produk ini sangat cocok untuk kalangan perempuan untuk sekedar hang out, atau selebrasi.

Wine tester kedua yakni Remole Ross. Sebuah varian anggur merah yang tergolong light dan beraroma buah yang segar ini, sangat mudah di nikmat dan cocok dengan lidah Indonesia.

Produk selanjutnya yang di nikmati adalah Pomino Bianco. Anggur putih ini aromanya sangat berkarakter perpaduan wangi bunga dan segarnya buah, sangat cocok untuk dinikmati bersama santap malam yang formal.

Tenuta Frescobaldi Castiglioni menjadi wine penutup. Jenis anggur merah ini sangat soft, fruity dan berkarakter kuat, tepat diminum saat event formal.

Tamu undangan dan customer yang merupakan perwakilan dari relasi, media, organisasi profesi terlihat larut menikmati penjelasan Erica Ribaldi yang secara intim menyapa dan menemani satu persatu tamu undangan. Erica memberikan ulasan mengenai sejarah, product knowledge, taste, pengalaman dan pengetahuan winery lainnya terutama tentang produk Frescobaldi .

Acara ini juga di dukung oleh Dimatique salah satu distributor wine di Indonesia dan Schott Zwiesel ( Produsen Fine Glassware) yang di import oleh PT Multi Fortuna. (ot/mj)