DEMAK, Mediajateng.net – Ribuan kader Partai Gerindra Kabupatem Demak, menyatakan kesiapannya memenangkan pasangan Sudirman Said – Ida Fauziah, dalam Pilkada Jateng 2018.

Hal itu ditegaskan oleh Maskuri , Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Demak,
saat orasi politik dihadapan para kader Partai berlambang Kepala Burung Garuda, dalam acara buka bersama dan konsolidasi struktural Partai Gerindra, di Gedung Koni, Demak, Minggu (3/6/2018) sore.

Selain dihadiri pengurus DPC Gerindra Demak, Pengurus PAC hingga Pengurus Ranting, sejumlah anggota DPRD Demak Fraksi Gerindra, Ketua DPD Partai Gerindra Jateng, Abdul Wachid, acara itu juga dihadiri puluhan anggota Banser Demak.

“Sanggupkah tidak kita menangkan Pak Sudirman Said – Ida Fauziah, ” kata Maskuri.

“Sanggup, ” jawab
Ribuan kader Gerindra Demak, kompak.

“Semua pengurus Ranting se Kabupaten Demak hadir disini. Dan Banser Demak juga siap memback up (membantu) kita untuk memenangkan Partai Gerindra,” lanjutnya.

Selain membakar semangat para kader agar mememangkan Sudirman – Ida, Maskuri juga mengajak para kadernya untuk siap memenangkan Prabowo menjadi presiden dalam Pilpres 2019 mendatang.

“Kita harus kembalikan Indonesia sebagai macan Asia. Kembalikan kejayaan ekonomi untuk kesejahteraan rakyat Indonesia. Satu solusinya, ganti presiden,” tandasnya.

“Momentum bulan suci ramadhan ini, mari bersama – sama kita bacakan Sholawat Nariyah. Insya Allah cita cita kita dikabulkan Allah, Bapak Prabowo jadi presiden,” ujarnya.

Sementara itu, Abdul Wachid, Ketua DPD Partai Gerindra Jateng, menyatakan bahwa, pihaknya terus melakukan road show, acara buka bersama sekaligus konsolidasi partai.

Bersama timnya, keliling wilayah Jateng hingga ke pelosok desa dan tingkat ranting, untuk mengkampanyekan pasangan Sudirman Said – Ida Fauziah dan Prabowo Presiden RI.

“Ingat, pemilihan tinggal 24 hari lagi. DPC, PAC, Ranting, organisasi sayap dan anggota dewan Partai Gerindra, kita akan memenagkan Sudirman Said – Ida Fauziah, ” kata Wachid yang juga anggota DPR RI dapil Demak, Kudus dan Jepara itu.

“Pilkada Jateng harus kita menangkan. Kalau Pilgub menang, Pilpres Prabowo menang,” tandasanya.