SEMARANG, Mediajateng.net – Seorang anggota Polisi dari Kepolisian Sektor Semarang Barat dikeroyok 10 orang anggota Satpol PP kota Semarang. Kejadian tersebut bermula saat korban hendak mengambil gerobak sosis bakar miliknya yang disita.
Korban diketahui bernama Mahfud Wahyu Prasetya warga Karonaih Selatan X/856 Rt 07/06, ngaliyan, Semarang. Dirinya dikeroyok oleh oknum Satpol PP Kota Semarang di jalan Pahlawan, tepatnya di depan gd Telkomsel. Menurut Korban kejadian itu terjadi pada hari Minggu (26/06) sekira Pukul 21.00 WIB.
Wahyu menuturkan, pengeroyokan terjadi saat ke sepuluh oknum Satpol PP Kota Semarang meminta dan menyita gerobak daganganya. “Saya minta kebijakan kepada Satpol PP untuk tidak membawa barang dagangan, namun oleh petugas barang dagangan dan gerobak saya tetap diambil. Sempat terjadi adu mulut sebelum saya dikeroyok oleh 10 orang,” kata dia.
Saat kejadian pengeroyokan itu, lanjut Wahyu, ada komandan regunya bernama Supriyanto. “Tapi dia malah diam saja, tidak memedulikan anakbuahnya yang mengeroyok saya,” kata dia di SPKT saat melapor.
Akibat pengeroyokan tersebut korban mengalami luka sobek di dahi, kepala pusing, jam tangan dan papan nama usaha rusak. Atas kejadian tersebut korban langsung melapor ke SPKT Polrestabes Semarang. (MJ-303)

2 KOMENTAR

  1. I blog frequently and I seriously appreciate your information. The article has truly peaked my interest.
    I am going to take a note of your website and keep checking for new information about once per week.
    I subscribed to your Feed as well.

Comments are closed.