SEMARANG, Mediajateng.net – Belasan kawula muda dari berbagai sekolah di Kota Semarang beradu joke dalam lomba stand up comedy yang diselenggarakan Dinas Sosial Pemuda dan Olahraga di Wonderia, Sabtu-Minggu (1-2/9).

Dengan joke-joke canda khas kawula muda Semarang, mereka menampilkan kebolehan mengocok perut penonton.
Salahsatunya, Narita, komedian cantik tang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) N 9 ini menggunakan lawakan ala kehidupan sehari-hari. “Sebenarnya saya males disuruh nstandup comedy. Bukan karena saya tidak lucu, tapi karena saya harus melucu sendiri di panggung,” teriaknya yang disambut tawa penonton yang mayoritas pria.
Tawa penonton makin menjadi, saat Narita bergaya bak bintang iklan rambul memamerkan rambut hitam lurusnya. Kelucuan terjadi bukan karena rambut hitamnya. Tapi yang dipromokan adalah obat pembuat rambut jadi rontok. “Jika mau rambut rontok siram aja dengan air panas,” ungkanya disambut tawa penonton.
Kegiatan kepemudaan, menurut Kepala Bidang Kepemudaan Tri Waluyo, dijadikan wadah agar remaja semarang yang memiliki jiwa entertaimen seperti standup comedy atau band bisa mendapat kesempatan tampil. “Dengan makin banyak anak yang manggung diharapkan akan muncul jiwa entertaimen muda di Semarang,” imbuhnya. (MJ-070)

2 KOMENTAR

Comments are closed.