Banyumas – mediajateng.ney

Kapolsek Baturraden Polres Banyumas Polda Jateng, AKP Susanto beserta Kanit Sabhara dan anggota dengan didampingi KAUPT wisata Baturraden melakukan pengecekan lokawisata jelang Hari Raya Idul Fitri yang kurang sua pekan lagi

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah melalui Kapolsek Baturraden AKP Susanto, mengatakan bahwa dalam rangka menghadapi lebaran dan meningkatnya jumlah pengunjung, maka dipandang perlu melakukan pengecekan dari Kepolisian dan Ka.UPT Lokawisata Baturraden sebagai antisipasi terjadinya Gangguan keamanan di dalam lokawisata.

“Kami dari Kepolisian Sektor Baturraden akan menempatkan beberapa Anggota di lokawisata Baturaden akan menjaga keamanan dan memberi pelayanan terhadap pengunjung agar dapat menikmati wisata dengan aman dan nyaman,”kata Susanto.

Dalam kesempatan itu Kapolsek melakukan pengecekan dibeberapa titik seperti perlengkapan flaying fox, Sepeda Angin, Ayunan memutar, jembatan penyebrangan, sepeda air,dan kolam renang.

Kapolsek menyampaikan kepada Ka.UPT agar pada tempat-tempat tersebut diatas ditempatkan beberapa petugas untuk membantu pengawasan para pengunjung.

Untuk menghadapi melonjaknya pengunjung lokawisata agar Ka. UPT selalu berkoordinasi dengan polsek Baturraden, sehingga apabila ada suatu permasalahan dapat segera diatasi. (MJ-303)