SEMARANG, Mediajateng.net – Sebuah kecelakaan kembali merenggut nyawa di Kota Semarang. Kali ini menimpa seorang pelajar yang masih berusia 11 tahun.

Korban tewas terlindas Truck Trailer, setelah jatuh dari boncengan sepeda motor yang dikendarai ibunya di Jalan  Arteri Yos Sudarso, atau tepatnya di depan TK Barunawati, Rabu (30/11) sekira pukul 11.00 wib.

Korban diketahui bernama Tri Diansari, warga Jl. Kebon Arum Selatan X/23 Rt 02/11, Kebonbatur, Mranggen Demak tewas ditempat akibat cidera berat pada bagian kepala. Sedangkan ibu Korban, Sarah Karsiah (50) hanya mengalami luka ringan.

Dari keterangan Kanit Laka Lantas Polrestabes Semarang AKP Sugito, peristiwa kecelakaan bermula saat sepeda motor Yamaha Mio warna merah, nopol: H-3047-AKE yang dikendarai Sarah Karsiah hendak menyalip sebuah kendaraan dari sebelah kiri truck trailler, warna putih, nopol: H-1791-GA , yang dikendarai Umar Faruq (31) Warga, Desa Sidogemah Rt 03/01 kecamatan Sayung Kabupaten Demak.

“Sepeda motor Yamaha Mio saat berjalan dari arah Barat ke Timur hendak menyalip dari samping kiri, namun kurang menjaga ruang gerak yang cukup sehingga terpeleset dan jatuh ke kanan dan terlindas truck trailer yang berjalan searah disamping kanannya,” beber Sugito saat berada di Tempat Kejadian Perkara.

Selanjutnya jenazah Tri Diansari langsung dibawa ke RSUP Dr Kariadi untuk pemeriksaan lebih lanjut. Sedang pengumudi truck trailer sementara diamankan oleh petugas penyidik Laka Lantas Polrestabes Semarang untuk menjalani pemeriksaan. (MJ-303)

Comments are closed.