SEMARANG, Mediajateng.net – Tidak kurang dari sepekan, insiden kecelekaan yang merenggut nyawa pengendara sepeda motor kembali terjadi. Kali ini menimpa seorang pemuda di Jalan Walisongo, Tugu, atau tepatnya di depan kios rosok pak Jupri, Kamis (1/12) sekira pukul 19.00 wib.

Korban diketahui bernama Tri Mulyono (22), Warga Tugurejo Rt 04/03 Tugu, kota Semarang. Korban tewas setelah jatuh dari sepeda motor Yamaha  Jupiter Z nopol: H-2549-IQ dan terlindas Truk Trailer H-1943-BY yang dikemudikan oleh Sarwono (48), warga Tampomas Selatan III No.27 Rt 06/01 Petompon Semarang.

Dari keterangan Kanit laka lantas Polrestabes  Semarang AKP Sugito mengatakan kecelakaan itu bermula saat korban yang mengendarai Yamah Jupiter Z dengan Nopol H 2549 IQ berjalan dari arah barat ke arah Timur hendak mendahului truk trailer dari samping kiri kurang waspada pandangan sampig kanan dan tidak mampu menguasai laju kendaraanya.

“Saat hendak menyalip, kendaraan korban diduga menyenggol body truk, lalu jatuh oleng ke samping kanan sehingga membentur ban kiri belakang truck trailer H 1943 BY yang berjalan searah disamping depannya,” ungkap Sugito saat dihubungi melalu ponselnya.

Korban tewas seketika dengan kondisi yang luka parah di bagian kepala lantaran terlindas. Selanjutnya jenazah langsung dilarikan di RS Tugu sebelum dibawa oleh keluarganya.

Kecelakaan yang terjadi di Jalan Walisongo, Tugu ini menambah daftar korban tewas secara berturut turut dalam tiga hari terakhir, sebelumya Yuni Purnama Sari (43)) warga, Perum Bukit Silayur Permai blok  b/6 Ngaliyan, kota Semarang tewas dalam insiden kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan delapan mobil dan tiga sepeda motor rusak parah akibat dihantam truck yang mengalami rem blong di turunan silayur Selasa (29/11).

Korban selanjutnya adalah Tri Diansari (11) warga Jl. Kebon arum selatan X/23 Rt 02/11, Kebonbatur, Mranggen Demak tewas setelah jatuh dari sepeda motor yang dikemudikan ibu kandungnya. Korban terlindas truck trailer di Jalan Arteri Yos Sudarso. (MJ-303)

Comments are closed.