Jalan S Parman Kembali Renggut Nyawa

2
2299

SEMARANG, Mediajateng.net – Sebuah kecelakaan tunggal menimpa seorang pengendara sepeda motor di Jalan Letjen S Parman tak jauh dari monumen Soekarno-Hatta, Senin (7/11) sekitar pukul 05.00 wib.

Akibat kecelakaan tersebut korban tewas di tempat akibat luka cidera serius di kepala.

Korban diketahui bernama Tri Wahyu Hidayat (23), warga Karang Mojo Purwo Martani, Kalasan, Yogyakarta. Korban ini merupakan pegawai di salah satu perusahaan otomotif di Jalan Pemuda Semarang.

Dari keterangan Kanit Laka Lantas Polrestabes Semarang AKP Sugito didapat keterangan bahwa kecelakaan ini bermula saat sepeda motor Honda Supra No. Pol AB-3661-RZ  yang dikendarai oleh korban berjalan dari arah Selatan (atas ) hendak menuju ke utara  (bawah) ketika sampai di lokasi oleng ke kanan

“Korban diduga mengantuk, saat di lokasi motor oleng ke kanan melewati marka jalan, kemudian jatuh di Parit. Korbam meninggal akibat cedera di bagian kepala,” ungkap Sugitio saat dikonfirmasi melalui telpon seluler Senin (7/11).

Selanjutnya jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Dr Kariadi untuk pemeriksaan lebih lanjut. Kecelakaan di tempat tersebut menambah daftar kecelakaan dengan korban meninggal dunia. Sebelumnya pasa tanggal 01 November 2016, seorang anggota Polisi Ditlantas Polda  Jateng Aipda Umar Said tewas di tabrak mobil boks di tikungan depan RS William Both Semarang, sedang satu korban lainya mengalami luka serius. (MJ-303)

Comments are closed.