Jadi Wawali, Pasha Tegaskan Ungu Tidak Bubar

Semarang,Mediajateng.net – Setelah Sigit Purnomo atau lebih dikenal dengan Pasha Ungu dilantik Sebagai Wakil Walikota Palu, berhembus rumor jika Ungu akan bubar. Hal tersebut dibantah oleh Pasha Ungu saat manggung di Eplaza, malam kemarin.

“ Beberapa tahun kedepan saya ngga akan ada di Ungu lagi, bukan keluar. Tugas berat dan penting yakni membangun Kota Palu dan membangun Bangsa tidak bisa ditinggalkan,” ungkapnya.

Band yang dibentuk sejak tahun 1995 dan digawangi oleh Pasha (vocal), Makki (bass), Enda (gitar), Onci (gitar) dan Rowman (drum) ini diyakinkan tidak akan bubar. Pasha menekankan jika dirinya akan kembali ke band setelah tugasnya sebagai abdi negara telah usai.

“ Ungu ngga akan bubar, suatu saat saya akan kembali dan manggung bersama Makki, Enda, Onci dan Rowman yang merupakan sahabat saya,” katanya lirih.

Konser perpisahan sementara antara personil Ungu dan Cliquers ini berlangsung haru. Tak jarang sorak sorai penonton membuat Pasha tak bisa berkata-kata.

“ Saya pengen nyanyi lagu yang paling berkesan bagi hidup saya di band ini,yakni Seperti Yang Dulu, Aku Bukan Pilihan, Kekasih Gelapku, Saat Bahagia Bersamamu,” bebernya.

Tercatat Ungu memainkan kurang lebih 12 lagu, penampilan terakhir Pasha didepan umum pun ditutup dengan lagu ‘ Ciuman Pertama ‘ sedikit energik dan membuat suasana haru menjadi sedikit memudar.(M.J069)

Comments are closed.