Rembang – mediajateng.net

Seorang anak di bawah umur harus berurusan dengan unit Resnarkona Poklres Rembang setelah tertangkap tangan karna diduga menjadi Kurir. Saat ditangkap pelaku ini kedapatan membawa paket Sabu yang ditaruh dibungkus rokok. Pelaku dutangkap di dekat SPBU Purworejo Kamis (11/5)

Pelaku diketahui bernama MH (15) seorang pelajar putus sekolah yang nekat menjadi kurir narkotika jenis sabu karena alasan himpitan ekonomi

Kasat Resnarkoba Polres Rembang AKP Bambang Sugito mengatakan tertangkapnya MH ini berkat informasi tentang adanya transaksi narkotika golongan 1 jenis sabu diwilayah hukum Kecamtan Kaliori Kab. Rembang ditindaklanjuti oleh anggota.

“Saat di SPBU Purworejo turut tanah desa kaliori kec.kaliori kab.Rembang tepatnya didepan toko yang berada diarel SPBU Purworejo melihat gerak gerik MH yang mencurigakan dan langsung menangkap dan mrnggeledah dan menemukan barang bukti dari pelaku yang disimpan disaku celana sebelah kanan berupa 1 (satu) paket narkotika jenis sabu yang
dibungkus jenis plastik klip warna bening didalam bungkus rokok,” Ungkap Sugito

Usai ditemukan barang bukti, pelaku yang tergolong masih anak-anak langsung digelandang ke Satnarkoba Polres Rembang untuk proses pemeriksaan lebih lanjut selain mengammanka paket Sabu prletugas juga menyita uang tunai sebesar Rp.146 ribu dan satu potong celana (MJ-303)