SEMARANG, Mediajateng.net – Terkait kasus percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh David Nugroho dan kedua anaknya, yang mengakibatkan anak pertamanya Aura Syafia N (7) tewas dalam perjalanan ke Rumah Sakit Roemani, dugaan sementara bahwa      David Nugroho nekad melakukan hal ini lantaran istrinya, Dian Kumala Dewi sudah selama dua minggu ini tidak pulang ke rumah.

Kapolsek Candisari Iptu Dhayita Daneshwari saat di lokasi mengatakan bahwa dugaan David Nugroho depresi karena masalah keluarga ini dikuatkan dengan bukti berupa sebuah tulisan pada sebuah buku.

“Saat identifikasi kami menemukan sebuah catatan yang dibuat oleh Nugroho. Tulisan itu ada tiga lembar yang intinya kekecewaan pada istrinya yang hampir dua minggu tidak pulang.
Dia lebih memilih orang lain,” ungkap Dhayita saat ditemui di lokasi, Selasa (8/11).

Dalam kesempatan itu Dhayita menegaskan bahwa kondisi David Nugroho sudah mulai sadar namun anaknya yang bernama Junior masih dalam kondisi kritis. Sementara jenazah Aura oleh petugas identifikasi dibawa ke rumah sakit dr Kariadi untuk keperluan Outopsi. (MJ-303)

Comments are closed.