Ikut Lomba Mewarnai di Tampah Jowo Sukirah, Langsung Dapat Lunch Box dan Hadiah Uang Tunai serta Puluhan Doorprize

Semarang, mediajateng.net, – Salah satu restoran tradisional terbaik di Kota Semarang, Tampah Jowo Sukirah, akan menggelar lomba mewarnai bagi anak-anak usia 5 hingga 8 tahun.

Menurut pengelola Tampah Jowo Sukirah, Puteri Beverly, acara akan digelar pada tanggal 12 Februari 2023.

Kegiatan ini diperuntukkan bagi anak-anak untuk menyalurkan hobi menggambar dan mewarnai.

“Sambil menemani anak lomba mewarnai, orang tua bisa bersantai menikmati view perbukitan. Kami juga punya aneka menu masakan rumahan untuk teman ngobrol,” ujarnya kepada mediajateng, Jumat (27/1/2023).

Puteri menjelaskan karena konsep restoran Tampah Jowo Sukirah adalah resto tempo dulu, selain tersedia menu makanan rumahan, bangunan resto juga berbentuk rumah joglo.

“Tampah Jowo Sukirah punya banyak spot keren atau view bagus, lokasi disamping resto bisa untuk kegiatan atau acara ultah dan lomba-lomba serta tempat bermain anak,” ucap Puteri.

Daftar menu yang tersedia, kata Puteri, adalah menu makanan yang sangat cocok bagi yang rindu masakan rumahan.

“Mulai dari olahan mangut, sayur lodeh, sayur asem, cumi hitam, pepes pindang, sayur yayam, pecak sambal ikan asap hingga menu baru seperti lontong opor, lontong sayur, oseng usus dan menu baru sarapan,” bebernya menjelaskan.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Panitia lomba mewarnai, Risma menambahkan, pendaftaran dibuka satu minggu sebelum pelaksanaan.

Pihaknya mengundang masyarakat sekitar untuk mengikuti lomba mewarnai dengan jumlah maksimal 50 peserta.

Uang pendaftaran cuma Rp50 ribu bonus lunchbox dan kupon undian doorprize.

“Bagi ibu-ibu yang punya anak suka menggambar sekalian ingin bersama keluarga nyoba menu rumahaan sambil santai menikmati view alam perbukitan, bisa  datang ke Tampah Jowo Sukirah,” katanya.

Soal info lengkap dan teknis pendaftaran lomba bisa melalui media sosial Instagram@tampahjowo atau bisa melalui Risma di  nomor WA 0881081939299.

Anda juga bisa datang langsung ke restoran Tampah Jowo Sukira di Jalan Kompol R Soekanto Kelurahan, Mangunharjo, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang.(**)