SEMARANG, Mediajateng.net – Misteri mayat wanita yang ditemukan mengambang di Sungai Sangker, Semarang Barat pada hari sabtu (5/1) sekira pukul 16.00 wib akhirnya teridentifikasi, setelah keluarga korban mendatangi petugas Identifikasi Polrestabes Semarang.

Dari keterangan Kabid Humas Polrestabes Semarang Kompol Suwarna yang mengatakan, bahwa korban  bernama Sri Susiyatmi (46), warga Jalan Sri Rejeki Dalam Raya no.8 Rt 004/003, kel Kalibanteng Kidul, Semarang Barat.

“Yang mengambil adiknya, setelah dicocokan dengan ciri ciri dan kartu  tanda penduduk ternyata identik dengan korban wanita yang ditemukan di sungai Sangker Sabtu lalu,” ungkap Suwarna.

Terpisah Kanit Identifikasi Polrestabes Semarang Iptu Sawal mengatakan, bahwa terungkapnya identitas korban setelah adik korban Sri Susiyati mendatangi Polsek Semarang Barat karena melihat di beberapa pemberitaan di berbagai media massa.

“Diantar oleh petugas Polsek Semarang Barat setelah melihat pemberitaan. Menurut adiknya korban meninggalkan rumah sejak hari Jum’at (3/11),” ujar Sawal.

Dari informasi adiknya, Korban mengalami gangguan mental sudah lama dan korban tidak pernah keluar rumah selama ini. Saat itu kelurga sudah berusaha mencari informasi ke berbagai tempat, hingga akhirnya mendengar ada informasi penemuan mayat di sungai Sangker Semarang Barat. Oleh keluarga jenazah korban langsung dimakamkan setelah diambil dari kamar mayat Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr Kariadi. (MJ-303)

Comments are closed.