Identitas Jasad Wanita Yang Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai Serang Akhirnya Terungkap

0
608

GROBOGAN, mediajateng.net – Jasad wanita tak dikenal yang ditemukan warga di sungai Serang, Kecamatan Penawangan akhirnya terkuak. Dari hasil identifikasi, perempuan tersebut diketahui bernama Elisa Rahmawati. Hal itu dibenarkan Kapolsek Penawangan, AKP Saptono Widyo Hariyanto.

 

“Dari hasil pemeriksaan Inafis Polres Grobogan, koban bernama Elisa Rahmawati. Lahir di Blora, 9 Maret 1990. Berusia 29 tahun dengan pekerjaan ibu rumah tangga. Alamatnya di Bahar Mulya RT 19 RW 04, Kecamatan Bahar Utara Kota, Kabupaten Muaro Jambi,” tambah AKP Sapto dalam rilisnya.

 

Menurut AKP Sapto, pemeriksaan terhadap jasad korban memang membutuhkan waktu lama. Khususnya di bagian identifikasi. Akhirnya didapat identitas wanita tersebut, yakni Elisa Rahmawati.

 

“Bagi yang mengenal diharap segera datang ke Grobogan. Saat ini jenazah masih di RSUD dr Soedjati, Purwodadi,” tambah AKP Sapto.

 

Seperti yang diberitakan sebelumnya, seorang warga Desa Karangpaing, Kecamatan Penawangan, dikejutkan dengan penemuan mayat perempuan tanpa busana di tengah sungai Serang oleh dua pemancing. Jasad wanita tersebut menggegerkan warga setempat.

Pihak kepolisian yang mendapatkan informasi tersebut langsung bergerak cepat. Dibantu dengan TIM SAR BPBD Grobogan, petugas mengevakuasi jasad korban dari perairan sungai dan langsung dibawa ke RSUD dr Soedjati untuk dilakukan proses autopsi dan identifikasi. (Ag-MJ)