HOROR HORE- Singupnya Tempat Penyimpanan Barang Bukti Unit Laka Lantas Polrestabes Semarang

 

SEMARANG,Mediajateng.net-Memasuki Jalan Ronggolawe Selatan tepatnya di tempat Barang bukti unit Kecelakaan Lalu lintas Satlantas Polrestabes dan Polsek Kalibanteng aroma mistis sudah terasa, walau saat itu jam tangan baru menunjukan pkl 17.15 dan senja belum tenggelam namun suasana sepi nampak sekali.  Warung kepala manyung dan mie ayam yang berada persis di samping beberapa mobil ringsek bekas kecelakaan sudah tutup. Ada mobil Avanza putih yang ber nomer polisi Jakarta tampak mengerikan. Bekas darah, pakaian dan sepatu hanya menunjukkan bahwa beberapa minggu lalu mobil tersebut mengalami kecelakaan hebat,sedang mobil di sampingnya nampak ditumbuhi tumbuhan liar tak kalah ringseknya.
Tempat barang bukti laka lantas yang menempati bangunan kosong membuat bulu kuduk ini merinding, Sedang di pinggir Jalan ada sekitar puluhan mobil dan bus juga dalam kondisi tak jauh berbeda.
Menurut penuturan pemilik warung dan beberapa orang di lingkungan tersebut, sering terdengar suara tangisan, rintihan yang menyayat hingga penampakan orang yang diduga merupakan arwah korban kecelakaan.
Adlis warga semarang indah mengatakan, dari cerita pemilik warung saat dirinya makan pernah bercerita bahwa arwah dari korban kecelakaan itu sering menampakan diri, wajah rata, wajah tanpa bentuk, bahkan ada yang pernah melihat dua kaki tanpa anggota badan berjalan. Sedangkan di pinggir jalan kadang terdengar suara gaduh anak kecil yang sedang bermain.
Menurutnya suasana seram di jalan Ronggolawe ini membuat pejalan kaki ataupun pengendara kendaraan bermotor akan berpikir ulang untuk sekedar melintas, apalagi saat malam Jum’at yang dipercaya saatnya arwah yang meninggal seacara tak wajar menampakan diri. Percaya atau tidak, tinggal anda yang menyikapi ( Imam Rahmayadi)

Comments are closed.