beat-baru-2016SEMARANG,Mediajateng.Net – Main dealer Astra Motor Jawa Tengah tahun ini bisa dibilang diatas langit, pasalnya penjualan Honda di 22 Kabupaten wilayah pemasaran berhasil mencatat pangsa pasar diangka 84 persen.

Kepala Wilayah Astra Motor Jateng Yohanes Kurniawan mengatakan jika tingginya pangsa pasar Jateng ini menunjukkan kepercayaan masyarakat untuk menggunakan motor Honda. Terlebih beberapa waktu lalu, Honda meluncurkan  beberapa produk andalan seperti All New Beat, Vario, New Supra dan beberapa produk lainnya. “ Tahun ini produk matic punya kontribusi terbesar yakni 87 persen,” katanya.

Selain matic pasar sepeda motor sport Honda laris manis di Jawa Tengah, penjualan segmen ini juga mengalami kenaikan di bulan Agustus 2016 sebesar 30,6 persen, sementara untuk kontribusi penjualan hingga bulan ini mencapai angka 23,313 unit. “ Sebagai langkah apresiasi, Honda memberikan berbagai kemudahan semisal fasilitas PIT Express,” jelasnya.

PIT Expres sendiri adalah layanan yang dihadirkan agar membuat konsumen tidak perlu antri dalam mengganti part-part tertentu, telah dijalankan di 314 Astra Honda Authorizes Service Station (AHASS) yang ada di Jawa Tengah.(MJ-069)

Comments are closed.