Tompi Hipnotis Penggemar

Tompi Hipnotis Penggemar

SEMARANG, Mediajateng – Tompi pemusik legendaris ini, yang beraliran jazz ini ternyata masih mampu memukau penggemarnya di Semarang, dengan membawakan lagu andalan yang berjudul waktu Takkan Mampu, Arti Hatimu, Engkaulah Satu-satunya dan Menghujam Jantungku. Bahkan ratusan pengunjung yang hafal dengan syair lagu tersebut, mengikutinya dengan apik.
Meski penyanyi yang juga dokter ini, walau sudah lama tidak muncul di layar televisi dan mengeluarkan album barunya. Namun penggemarnya masih hafal dengan syair lagu yang dinyanyikan penyanyi tersebut, tanpa salah.
“Kami sangat senang bisa tampil dan menghibur masyarakat Semarang. Kami akui penggemar di sini (Semarang) sangat fanatik bahkan masih hafal dengan syair lagu,” jelasnya.
Penyanyi kelahiran Lhoksumawe, Aceh, tanggal 22 September 1978, masih menunjukkan kualitasnya sebagai pemusik handal. Buktinya, dalam penampilannya bermain dengan yang tinggi dan bermain zig-zag menjadikan penonton semakin terpukau menikmati aksinya.
Alunan alat musik saxophone yang bersautan dengan melodi gitar dan gebukan drum yang padu membuat para pengunjung semakin hanyut dalam syair penuh romantis yang dinyanyikannya. Alhasil penonton yang merasa terhipnotis, akhirnya mengikutinya dengan menggerakkan badannya sambil bernyanyi. ((M.J 069)