Semarang -mediajateng.

Sebuah mobil avaza velloz dengan nomor Polisi H 8845 SF, yang disopiri oleh Dian Amaliasari (23) warga Sambirejo, Gayamsari, Semarang jatuh di sungai jalan Inspeksi atau tepatnya di belakang DP mall Kamis , (23/2) sekita pukul 12.00.

Menurut keterangan Dian, saat itu dirinya dari kawasan DI Panjaitan atau Kampung Kali karena ada keperluan. Setelah itu dirinya berencana kembali ke kantornya di Badan Pendapatan Daerah di komplek Baliakota Semarang.

” saya mau parkir di DP mall, khan kebijakan pemkot pegawau tidak boleh parkir di balaikota. Saat hendak masuk di pintu parkir ada sepeda motor dari arah lawang sewu, saya menghindarinya, saya terlanjur ambil sisi kiri,” kata Dian saat ditemui di lokasi kejadian

Usai jatuh korban langsung keluar melalui pintu sopir dengan dibantu masyarakat yang berada di lokasi. Dalam kesempatan tersebut Dian mengeluhkan bayaknya mobil parkir di sepanjang bantaran sungai yang mempersempit median jalan.

Akibat peristiwa tersebut mobil Toyota Avanza warna hitam ini mengalami kerusakan yang cukup parah seperti kaca depan dan belakang pecah dan bodi mobil selah kiri penyok. Sampai berita ini diturunkan pemikik mobil masih menunggu petugas derek. ( MJ-303)

2 KOMENTAR

Comments are closed.