Semarang – mediajateng.net

Sebuah kelcekaan lalu lintas teejadi di Jalan Perintis Kemerdekaan atau tepatnya di depan gedung Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Pudak Payung, Banyumanik Semarang, Senin (14/8) sekira pukul 08.00. Korban tewas ditempat setelah motornya jatuh di parit sedang kepala korban membentur beton.

Korban diketahui bernama Mulyono (48) warga kp Malang no .286 , kelurahan Purwodinatan, Semarang Tengah. Saa kejadian mengendarai Sepeda motor Vario warna hitam dengan No Pol H 4548 MF .

IMG-20170814-WA0010

Dari keterang Budi (50, warga setempat, salah satu saksi mengatakan bahwa korban melaju daei arah ungaran (selatan) hendak menuju ke Semarang (utara). Sesampai di lokasi, korban berusaha menghindari sebuah mobil.

” korban kaget saat didepanya ada mobil yang tiba tiba melaju pelan, dibanting ke arah kiri, jatuh dsn kepalanya membentur beton parit,” ungkap Budi saat di lokasi.

Mengetahui hal itu Budi dan masyarakat lainya berusaha menolong, namun saat hendak membantu korban sudah tak bernafas dengan kondisi cesera berat pada kepala. Selanjutnya unit laka lantas Polrestabes Semarang yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP. Sementara jenasah korban langsung dibawa menunu RSU Dr Kariadi. (MJ-303)