Semarang-mediajateng.net
Menyikapi rencana pembentukan Front Pembela Islam Cabang Semarang, Petugas gabungan yang berjumlah kurang lebih 400 personil sudah melakukan antisipasi di Jalan Pergiwati I/ Keurahan Bulu Lor, Semarang Utara Kamis (13/4) malam.

Dari keterangan Kabag Ops Polrestbaes Semarang AKBP Iga DP Nugraha mengatakan bahwa pihak Polrestabes Semarang sudah mengantisipasi dengan menerjunkan petugas gabungan yang terdiri dari Polrestabes Semarang, DitShabara dan Sat Brimob Polda Jateng.

” kita siapkan junlah personil yang proposional, untuk mencegah massa yang mendukung dan menolak pembentukan FPI di Semarang. Kita juga siap memediasi kedua belah pihak untuk duduk bersama. Jika situasinya mengaraj tidak kondusif akan kita batalkan dan bubarkan,” tegas Iga

Iga berharap agar kedua belah pihak memahami dan duduk bersama lantaran lokasi kegiatan berada di perkampungan padat, sehingga bisa meminamilisir kejadian yang tidak diinginkan. (MJ-303)

Pada prinsipnya mebgamankan jalanya giat masyatakat dengan junlah personil 400 meliluti Polrestabes, Shabara Polda Jateng, Satbrimob

Beeusaha memdiasi bisa bertemu berbixara tidsk ribut menjaga agar tidak ribut
AKBP Iga DP Nugraha