Semarang,Mediajateng.net-Seorang perempuan yang hidup menyendiri ditemukan tewas didalam rumahnya di Jalan Petompon sekira pukul 08.30. Saat dilakukan identifikasi di rumah korban juga ditemukan uang tunai kurang lebih Rp.20 juta. Korban diduga sudah meninggal pada hari Jumat (2/9) yang lalu.
Korban diketahui bernama Nur Aini (45), warga Jalan Pengapon No.2A Rt 006/008, Kelurahan Kemijen Semarang Timur. Korban diketemukan pertama kali oleh adiknya yang bernama Bambang yang Saat itu berencana menengok korban yang memang sedang sakit.

“Saat itu saya lihat lampu dalam keadaan menyala, ada bau menyengat, karena curiga saya intip lewat jendela posisi kakak saya sedang duduk di sofa,  sudah membusuk. mau masuk pintu terkunci, akhirnya saya lapor ke Polisi,”paparnya.

Petugas Polsek Semarang Tinur dan Inafis Polrestabes Semarang yang mendapat laporan langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dari hasil identifikasi tidak ditemukan tanda penganiayaan. Diduga korban meninggal karena sakit yang tak kunjung sembuh.

Dari rumah Nur Aini ini petugas juga mengamankan Uang Tunai Kurang lebih Rp. 20 Juta . Selanjutnya mayat Nur Aini dibawa ke RS dr Kariadi untuk pemeriksaan lebih lanjut. (MJ-303)

Comments are closed.