SEMARANG,Mediajateng.net – Hari kerja pertama Walikota Semarang Hendar Prihadi dan Wakil Walikota Semarang Hevearita G. Rahayu langsung pimpin rakor SKPD beserta Camat dan Lurah di Ruang Lokakrida, lantai 8 Balaikota,Kamis (18/2).

Dalam rakor tersebut Walikota berharap kepada semua kepala SKPD termasuk Camat yang telah merencanakan kegiatan di DPA untuk segera dilaksanakan dengan baik.

“Jangan pakai ilmu “gendadapan” lagi, tapi putuskan anda seperti seorang pemimpin yang mengedepankan feeling atau perasaan hati masing-masing bahwa pekerjaan ini bila dikerjakan akan tepat waktu,” ujarnya dengan tegas.

Pihaknya juga mengingatkan agar tidak ada pungli lagi terutama kepada SKPD yang meghasilkan PAD serta yang berhubungan langsung dengan warga masyarakat.

“Ingat kita pelayan masyarakat, maka layani masyarakat tanpa pamrih imbalan jasa terutama kawan-kawan yang bekerja di Kecamatan dan Kelurahan” pesan Hendi.

Lanjut Hendi, pihaknya juga ingin membuat perubahan di Kota Semarang yang berbeda dengan sebelumnya dalam 1 bulan ini.

“Untuk mewujudkan keinginan tersebut, kami ingin SKPD di lingkungan Pemkot Semarang segera tancap gas melakukan langkah-langkah praktis,” tambahnya ( M.J070)

1 KOMENTAR

Comments are closed.