Semarang – mediajateng.net

Seorang pengendara sepeda motor tewas ditempat setah terlindas sebuah truk trailer di Jalan Raya Kaligawe atau tepatnya di depan Toko Yusiwa Semarang, Kamis (27/4) sekira pukul 14.00. Sebelumnya sepeda motor korban diduga menabrak median jalan kemudisn jatuh terlindas ban sebelah kanan truk tersebut.

Korban diketahui bernama Yoyok Sunaryo (35) warga Bangetayu Kulon, Genuk kota Semarang yang saat itu mengendarai sepeda motor Yamaha Vega No. Pol : H-2971-LP, terlindas ttuk trailer dengan Nomor Polisi H-1884-EF yang disopiri oleh Achmad Muchawal (34) yang tinggal di Ds Banyuputih Kec. Banyuputih Kab. Batang. Korbsn mengalami cidera kepala berat, perut robek tak beraturan, patah tangan kanan

Dari keterangan Kanit Lantas Polrestabes Semarang AKP Sugito mengatakan insiden ini bermula Sepeda motor Yamaha Vega yang dikendarai oleh korban berjalan dari arah Barat (Terboyo) ke Timur (Genuksari) saat mendahului dari sisi kanan sebuah Truk diduga kurang waspada pandangan depan dan tidak cukup jarak aman .

” Korban tidak bisa menguasai kendaraan sehingga terrjadi benturan dengan Truk Trailer Volvo dikemudikan Ahmad Muchawal, kemudian Sepeda motor Yamaha Vega oleng ke kanan membentur median tengah kemudian kembali oleng kekiri membentur ban belakang kanan Truk yang berjalan searah dari Barat ke Timur. Korban langsung tergilas,” ungkap Sugito

Sugito menambahkan, usai kejadian Kemudian penyidik melaksanakan olah TKP menemukan korban sudah di pinggirkan dengan kondisi Meninggal Dunia. Selanjutnya Tkp korban dibawa ke kamar jenasah RSUP Dr Karyadi Semaramg . Di TKP ditemukan goresan di jalan dan median tengah jalan. kemudian penyidik mengumpulkan bukti bukti lain dan saksi saksi lain untuk proses penyidikan. (MJ-303)