Semarang – mediajateng.net

Sorang bocah berusia 8 tahun ditemukan tewas tenggelam di sebuah embung di kelurahan Patemon, Gunungpati Minggu (17/12) sekira pukul 07.15 wib. Korban tewas diduga terpeleser saat akan mengambil ikan.

Kanit Reskrim Polsek Gunungpati AKP Hengky Prasetyo membenarkan korban bernama Inamul Hasan, putra dari Azirin warga RT.3/1 kelurahan Patemon Gunungpati Semarang diketahui tenggelam saat menjaring ikan. Pihaknya mendapat laporan dari warga dan diterukan ke Basarna kota Semarang

“korban tidak sendirian saat menjaring, ikan, ada 3 rekan sebayanya yang ikut serta menjaring. Namun korban terpeleset saat tiba gilirannya menjaring ikan, ungkag AKP Hengky saat berada dilokasi

IMG-20171217-WA0008

Hengky menambahkan saat mengetahui Inamul tenggelam, ketiga temannya tersebut langsung meminta pertolongan ke warga sekitar yang oleh warga dilaporkan ke Polsek Gunungpati dan diteruskan ke SAR.

Setelah hampir dua jam melakukan penyelama akhrinya jasad Inamul berhasil di evakuasi oleh tim Sar. Dari keterang Kanit Reskrim Gunubgpati AKP Hengky Prasetyo mebyebut bahwa pihak keluarga meminta jenasah korban untuk tidak dilakukan otopsi.

“Ayah korban membuat surat pernyataan jika keluarga menerima dan tidak akan menuntut kepada siapapun, jenasah akan dimakamkan siang ini juga,”pungkasnya. (MJ-303)