KEBUMEN – mediajateng.net

Sesosok mayat wanita yang dibungkus dalam karung ditemukan di hutan pinus milik Perhutani yang berada di Desa Kenteng Kecamatan Sempor, Kebumen pada Rabu (14/6/17) malam.

Mayat dalam karung tersebut kali pertama ditemukan oleh dua orang warga setempat yang hendak.mencari buah salak yang banyak terdapat di sekitar tempat kejadian perkara.

Melihat ada bungkusan karung yang mencurigakan, kedua pemuda itu pulang ke perkampungan dan memberitahukan apa yang mereka lihat di dalam hutan kepada tetangga nya, kemudian bersama beberapa orang warga lain nya, mereka kembali ke hutan untuk membuka isi karung itu.

Betapa kaget nya setelah rombongan warga Desa Kenteng itu mengetahui bahwa karung itu berisi sesosok.mayat seorang perempuan.

Kapolsek Sempor AKP Wasidi yang datang ke TKP bersama Tim Inafis Polres Kebumen segera melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenasah untuk di bawa ke Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Gombong untuk dilakukan autopsi.

“Terdapat beberapa luka di tubuh korban yang diduga akibat kekerasan. Kami akan berkoordinasi dengan Sat Reskrim Polres Kebumen untuk melakukan penyelidikan kasus penemuan.mayat ini.” ungkap Wasidi (MJ-303)