Semarang,mediajateng.net-Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT )TNI ke 71,  Polsek Semarang Barat dan Jajaran Muspika Kecamatan memberikan ucapan berupa pemberian kue tart kepada Danramil 01 Mayor Inf Imam Masroni di kantornya di Jalan Ronggolawe Selatan Rabu (5/10).

Kapolsek Semarang Barat Kompol Cahyo Widyatmoko yang mewakili jajaran Muspika Mengatakan pemberian kue tart dalam rangka HUT TNI yang ke 71 ini sebagai bentuk perhatian dan jalinan Silaturahmi dan makin memantapkan soliditas antara TNI , Polri dan unsur muspika lainya.

“Semoga dengan kunjungan dihari ulang tahun TNI ini,kami (muspika) bisa bersinergi dan kompak dalam menjaga stabilitas kemanan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah Semarang Barat khususnya dan NKRI pada umumnya, ungkap Cahyo kepada mediajateng.net Rabu (5/10) siang.

Dalam kesempatan tersebut Kompol Cahyo Widyatmoko menyerahkan secara langsung kur tart bebentuk baret hijau kepada Danramil 01 Semarang Barat Mayor Inf Imam Masroni disaksikan Camat Semarang Barat Muhamad Khadik beserta Jajarannya. (MJ-303)

1 KOMENTAR

Comments are closed.