SEMARANG, mediajateng.net – Salah satu perusahaan penyedia jasa transportasi terbesar di Indonesia, PT. Blue Bird membagikan 500 voucher gratis kepada pelanggan dan masyarakat di Kota Semarang, Sabtu (16/3). Pemberian voucher ini juga diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan akan layanan transportasi yang aman dan nyaman.

Menurut Marketing Sponsorship Blue Bird Semarang, Dossy Irani, pemberian voucher gratis ini merupakan program “Birdbagi” yang dilakukan di sejumlah kota besar. Untuk di Kota Semarang, dilakukan mulai dari 16 sampai dengan 17 Maret 2019 di Mall Ciputra Semarang.

“Voucher Bluebird ini dapat diperoleh dengan mudah. Masyarakat cukup mengunjungi booth kami. Kemudian mengunduh aplikasi My Bluebird yang tersedia secara gratis di App Store maupun Playstore, Dan anda langsung dapat voucher Rp30 ribu,” ujarnya kepada mediajateng.net, Sabtu (16/3).

Maka dari itu, pihaknya mengajak masyarakat Semarang untuk tidak melewatkan kesempatan untuk mendapatkan voucher gratis ini. Pihaknya juga menghadirkan Grandprize, dimana pengunjung yang ke-50, ke-100 dan ke-200 akan mendapatkan voucher tambahan senilai Rp100 ribu.

Pada kesempatan yang sama, Call Center Blue Bird Semarang, Yudi Kristianto mengatakan, antusias para pelanggan dan masyarakat Semarang sangat tinggi  terhadap program “Birdbagi”. Hal itu terlihat dari jumlah voucher yang sudah diambil para pelanggan dan pengunjung mall.

“Hari ini saja sudah habis 100 lebih voucher. Bisa dipastikan besok habis semua. Respon masyarakat Semarang cukup tinggi. Banyak juga yang tanya-tanya karena kami juga punya banyak layanan yang semakin memudahkan pelanggan,” ungkapnya.

Yudi menambahkan juga, hingga saat ini jumlah armada Blue Bird Semarang mencapai 425 unit. Sebagai salah satu perusahaan transportasi yang masih diminati masyarakat, Blue Bird akan terus mengutamakan aspek keselamatan dan kenyamanan penumpang serta meningkatkan pelayanan. (ot/mj)