SEMARANG, Mediajateng.net, – Reza Kaca Film, bengkel spesialis kaca film yang sudah tidak asing lagi di Kota Semarang memberikan kejutan diakhir tahun 2019 ini. Banyaknya pelanggan dan pelayanan yang terus ditingkatkan menjadikan Reza Kaca Film terus menjadi rekomendasi bengkel terpercaya.

Kali ini promo yang diberikan sangat menguntungkan yakni diskon 30 persen untuk semua jenis merk kaca film. Dan yang lebih penting lagi adalah diskon tambahan 20 persen bagi driver online yang ingin memasang kaca film.

“Akhir tahun ini kita ada promo menarik, berupa diskon 30 persen untuk umum, dan tambahan diskon 20 persen khusus unutk driver online. Jadi driver online yang ingin pasang kaca fil di Reza Kaca Film akan mendapatkan diskon 30 + 20 persen,” kata Owner Reza Kaca Film Semarang , Rheza Pramudita, Kamis (28/11).

Driver online yang ingin menikmati promo diskon tersebut, menurut Reza hanya cukup menunjukan aplikasi driver online yang dimilikinya.

“Jadi hanya cukup menunjukan aplikasi saja dan dapat mendapatkan diskon 30 +20 persen itu. Promo kita buka sampai 30 Desember 2019,” jelasnya.

Lebih lanjut, Reza mengungkapkan, lebih dari 20 brand kaca film yang disediakan di bengkelnya, salah satunya yang menjadi incaran saat ini yaitu Seperti Iceberg Window Films, 3M Auto Film, Spectrum Window Films, Masterpiece Window Films, dan Llumar.

“Banyak brand-brand ternama yang kami tawarkan namun terkadang custumer terkendala dengan harga yang kurang mencakup kantong mereka. Ini waktu yang tepat dan pas untuk mendapatkan kaca film kualitas terbaik namun dengan harga yang tejangkau,” ungkapnya.

Tak hanya itu, dalam pemasangan kaca film untuk mobil, lanjut Rheza, pihaknya menggunakan jasa tenaga ahli kaca film yang sudah mendapat sertifikat dari asosiasi.

“Jadi jika orang ingin mencari kerapihan kaca film, pandangan kaca film yang nyaman, bahan bagus, pengerjaan lebih cepat itu bisa datang ke tempat kita, istilahnya kalau dokter itu spesialis, karena kita menggunakan tenaga ahli dalam pemasangannya,” ungkapnya.

Reza Kaca film juga menyediakan kaca film anti peluru (Scurity Film). Reza Kaca Film Semarang sendiri, lanjut Reza, merupakan satu-satunya bengkel kaca film yang menyediakan lapisan film anti peluru di Jawa Tengah.

“Beberapa sudah ada yang memasang, seperti gedung perkantoran, Bank, maupu rumah pribadi yang dilapisi kaca film anti peluru. Dan juga toko-toko perhiasan, etalase tempat perhiasan juga beberapa sudah ada yang dipasangi oleh kaca film anti peluru. Jadi lebih aman, karena kaca di tembak, dipukul dengan benda tumpul atau tajam akan aman dan tidak akan pecah,” ungkapnya.

Reza Kaca Film Semarang sendiri memberikan beberapa keuntungan kepada customer, seperti garansi resmi selama lima tahun untuk ketahanan kaca film, dan tenaga pemasang juga memiliki keahlian khusus dalam hal pemasangan kaca film.

Selain itu customer bisa datang langsung di JL Soekarno Hatta 98 Semarang timur, dan memudahkan customer reza kaca film banyak tersedia di penjuru cabang sudut kota semarang atau bisa home service panggilan yang sangat memanjakan customer.

“Garansi selama 1 hingga 5 tahun, dan dikerjakan oleh tenaga professional. Karena kami merupakan satu-satunya spesial bengkel kaca film di Kota Semarang, dan sudah menjadi agen resmi dari brand kaca film ternama,” imbuhnya. (ot/mj)