GROBOGAN- mediajateng.net

Dalam rangka Pembangunan Zona Integritas Polres Grobogan menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani dalam pelayanan publik di Polres Grobogan, Subag Humas Polres Grobogan membagikan leaflet terkait komitmen Polres Grobogan anti KKN (Korupsi, Kolusi dan Nepotisme) kepada masyarakat yang sedang membutuhkan pelayanan di Polres Grobogan, Selasa (21/02/17).

Kapolres Grobogan AKBP Agusman Gurning melalui Wakapolres Kompol Wahyudi Satrio Bintoro menjelaskan Polres Grobogan sedang membangun Zona Integritas yaitu menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)/Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

“Saat ini kami sedang berupaya membangun Zona Integritas dimulai dari internal dengan melakukan penataan dan pembenahan birokrasi yang bersih, selain itu kami juga terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan Publik seperti SKCK, SIM, dan pelayanan publik lainya”, tutur Wahyudi.

Lanjut wahyudi,secara terbuka juga disampaiakn tentang pelayanan publik apa bila masih ditemukanya pungli atau tindakan korupsi, gratifikasi serta pelayanan yang tidak memuaskan agar tidak segan melaporkan kepada pihaknya melalui SMS Center 0857 2777 9222, dan melalui tweeter dengan alamat @TbGrobogan, serta bisa diakses melalui http://polresgrobogan.com/pengaduan.html.
“Silahkan laporkan kepada kami apabila pelayanan kami buruk serta adanya pungli, tindakan korupsi atau gratifikasi didalamnya. Untuk itu kami atensi saran masukan dari masyarakat guna pembenahan agar lebih baik”, pungkas Wahyudi. (MJ-505)

Comments are closed.